• UGM
  • IT Center
Universitas Gadjah Mada Gadjah Mada Medical Center
Universitas Gadjah Mada
  • Home
    • VISI, MISI DAN LANDASAN HUKUM GMC
    • STRUKTUR ORGANISASI GMC
    • Apa itu GADJAH MADA MEDICAL CENTER
    • Sejarah Perkembangan GMC
  • Pelayanan
    • Jenis Layanan GMC Khusus Mahasiswa UGM
    • PROSEDUR PELAYANAN KESEHATAN PESERTA GMC HEALTH CENTER
    • Berapa Biaya Pelayanan Kesehatan yang Ditanggung Anggota?
    • Pelayanan yang Tidak Ditanggung GMC HEALTH CENTER
    • KEUNGGULAN GMC DIBANDINGKAN KLINIK PRIMER BPJS LAINNYA
  • Berita
    • Kesiapan GMC Dalam Menekan Merebaknya Covid-19
    • LATAR BELAKANG SEMINAR KLINIK UNIVERSITAS SIAP PARIPURNA MENUJU PELAYANAN PRIMA
    • ALUR MUTASI FASKES BPJS SECARA ONLINE
    • PERSYARATAN PESERTA BARU DAN MUTASI BPJS
  • Kegiatan
    • SEMINAR KLINIK UNIVERSITAS
    • Akreditasi Klinik Gadjah Mada Medical Center
    • PENGARUH GADGET TERHADAP KEBUGARAN TUBUH
  • Beranda
  • Kegiatan
  • PELATIHAN SERVICE EXCELLENT DAN OUT BOND GMC HEALTH CENTER 3-4 OKTOBER 2014 MAGELANG JAWA TENGAH

PELATIHAN SERVICE EXCELLENT DAN OUT BOND GMC HEALTH CENTER 3-4 OKTOBER 2014 MAGELANG JAWA TENGAH

  • Kegiatan
  • 6 October 2015, 02.08
  • Oleh: gmc.hc
  • 0

IMG_006 IMG_001 IMG_002 IMG_003 IMG_004 IMG_005

Link

Universitas Gadjah Mada

Gadjah Mada Medical Center
Universitas Gadjah Mada
SEKIP Blok L3, Sendowo, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

 gmc.hc@ugm.ac.id
 081328786991 ( Administrasi )

082328811302 ( Prolanis )

085100473123 ( Klaim )

© Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju