Tata Nilai (SAPA)
Sikap ramah tamah, halus baik budi bahasa, tingkah laku sabar.
Melaksanakan tugas penuh tanggungjawab, bisa dipercaya dan jujur.
Kompetensi untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai disiplin ilmu.
Bekerja tanpa memihak antara satu dengan yang lainnya, tidak bersikap diskriminatif terhadap perbedaan golongan, suku, bangsa, dan agama.
Budaya Kerja (CINTA)
Semangat, tekun dan mampu mengidentifikasi masalah dengan cepat, cermat, memilih solusi secara tepat akurat.
Murni bekerja demi memberikan pelayanan yang tulus tanpa tendensi apapun.
Hasil prestasi kerja bisa dirasakan dilihat dengan jelas.
Bekerja secara menyeluruh, sempurna, memenuhi kebutuhan pasien.
Bekerja dengan hati-hati/ teliti demi menghindarkan resiko bahaya kecelakaan pada pasien maupun petugas.
Budaya Mutu (SIP)
Meningkatkan kesehatan masyarakat.
Menjadi Inspirasi karena professional dalam memberikan pelayanan.
Empati dan melayani dengan sepenuh hati.